Pembaruan Windows 11 KB5034204 memperbaiki masalah audio Bluetooth, 24 bug

By Admin in Berita Keamanan Siber

Berita Keamanan Siber
Microsoft merilis pembaruan pratinjau Januari 2024 untuk Windows 11 versi 22H2 dan 23H2, yang dilengkapi dengan perbaikan bug audio Bluetooth dan mengatasi 24 masalah umum.

Dilacak sebagai KB5034204, pembaruan kumulatif opsional non-keamanan bulanan ini akan memungkinkan admin Windows untuk menguji peningkatan dan perbaikan yang akan diberikan kepada semua pelanggan dengan rilis Patch Tuesday Februari 2024 mendatang.

Menurut Redmond, pembaruan ini memperbaiki masalah yang berdampak pada earbud Audio Bluetooth Low Energy (LE), yang kehilangan suara saat streaming musik.

Sorotan lainnya adalah memperbaiki masalah yang memengaruhi panggilan telepon Bluetooth di mana audio tidak lagi dirutekan melalui PC saat menjawab panggilan di PC Anda.

KB5034204 juga memperbaiki masalah yang disebabkan oleh kebuntuan yang mencegah pencarian bekerja di menu Mulai untuk beberapa pengguna dan mengatasi bug yang memengaruhi driver font OpenType, yang memengaruhi cara teks dirender untuk aplikasi pihak ketiga pada konfigurasi perangkat keras tertentu.

Karena pembaruan "C" bulanan ini bersifat opsional, Anda harus mengklik 'Unduh dan instal' setelah memeriksa pembaruan dari Pengaturan > Pembaruan Windows untuk menginstalnya di komputer Anda.

Anda juga dapat mengunduh pembaruan KB5034204 langsung dari Katalog Pembaruan Microsoft dan menginstalnya secara manual.

Sumber: Windows 11 KB5034204 update fixes Bluetooth audio issues, 24 bugs (bleepingcomputer.com)
Back to Posts